img
Bupati Barito Utara Hadiri 100 Meninggalnya Alm Kurliansyah
  Selasa, 10-05-2022       154

bupati-barito-utara-hadiri-100-meninggalnya-alm-kurliansyah

Muara Teweh, 10 Mei 2022 - Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra menghadiri 100 hari meninggalnya Alm. Kurliansyah bin Djafar Pilang di Desa Lemo I Kecamatan Teweh Tengah.

Sehubungan dengan momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, kehadiran Bupati dan Wakil sekaligus untuk bersilaturahmi dengan warga Desa Lemo I dan II khususnya dan tamu undangan lainnya. "Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," kata H. Nadalsyah.

Kepada Almarhum Kurliansyah, Bupati Barito Utara mendoakan agar almarhum di lapangkan kubur oleh Allah SWT. "Semoga almarhum di Terima di Sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan keikhlasan," doa H. Nadalsyah. Tak lupa, Bupati mengingatkan kepada pihak penyelenggara untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan acara. (Prokopim2022)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/